Hari Kedua Ramadhan 1444 H, Polres Pelalawan Berbagi "HARMONI" Takjil Gratis, Jumat 24 Maret 2023

Hari Kedua Ramadhan 1444 H, Polres Pelalawan Berbagi HARMONI Takjil Gratis

Jumat, 24 Maret 2023 - 20:39:27 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Memasuki hari ke 2 (dua) Bulan Suci Ramadhan 1444 H Polres Pelalawan  berbagi kebahagiaan kepada masyarakat melalui Program Polres Pelalawan Berbagi "Harmoni" takjil gratis. Kegiatan di laksanakan 
pada Jumat (24/03/ 2023) bertempat di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci didepan SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

Dalam bentuk pembagian Takjil Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK yang merupakan inisiator Berbagi "Harmoni" takjil gratis langsung ikut berbaur membagikan.

Turut hadir dalam Berbagi "Harmoni" takjil gratis yaitu Kabag OpsKompol La Gomo, AMd, Kasat Reskrim, AKP. Nurahim, SIK MH, Kasat Lantas, AKP. Lily Sulfiani, SIK beserta personil satlantas dan personil sat reskrim Polres Pelalawan.

Dalam Berbagi "Harmoni" takjil gratis tersebut di siapkan sebanyak 100 (Seratus) Paket takjil. Adapun sasaran dari program tersebut yakni Pengguna Jalan, Masyarakat pejalan kaki serta para pedagang sekitar Lokasi.

Saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan Polres Pelalawan Peduli Berbagi itu merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H.

Di harapkan dengan kegiatan berbagi ini diharapkan  dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Alloh SWT. Kegiatan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK , Berbagi "Harmoni" takjil gratis, Insyah  Alloh akan rutin dilaksanakan setiap hari selama bulan Suci Ramadhan. Tentunya di lokasi yang berbeda, dengan demikian di harapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan masyarakat. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex